Tips Alami Sembuhkan Bronkitis Secara Cepat

Cara Alami Sembuhkan Bronkitis 100% Aman Tanpa Efek Samping

Anda Saat Ini Terdiagnosis mengidap penyakit Bronkitis?
Sudah melakukan berbagai pengobatan namun tak kujung sembuh?


Anda pasti belum mencoba pengobatan yang satu ini yaitu dengan mengonsumsi obat tradisional bronkitis dari Walatra G-Sea Jelly Gamat yang telah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai penyakit salah satunya penyakit bronkitis. <<Potongan Harga Untuk Pembelian Hari Ini>>

HATI-HATI DENGAN BRONKITIS !!!

Bronkitis merupakan infeksi pada saluran pernafasan utama dari paru-paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi pada saluran tersebut.  Bronkus merupakan saluran udara pada sistem pernapasan yang membawa udara ke paru-paru dan sebaliknya. Dinding bronkus menghasilkan mukosa atau lendir untuk menahan debu dan partikel lain yang dapat mengakibatkan iritasi agar tidak masuk ke dalam paru-paru. Bronkitis akut diakibatkan oleh virus, sedangkan bronkitis kronis disebabkan oleh kebiasaan merokok.

Pengidap bronkitis sering mengalami batuk lendir yang menebal hingga dada terasa nyeri saat batuk. berbicara tenatng pengobatan, pengobatan bronkitis dapat dilakukan secara sederhana dirumah. Dan kali ini kami akan memberikan beberapa tips alami sembuhkan bronkitis dengan cepat, mau tahu apa saja tipsnya?? Yukk Semak penjelasannya dibawah ini.

Tips Alami Sembuhkan Bronkitis Secara Cepat Dan Pengobatan Rumahan


  • Minum Cairan Hangat
Penting untuk menjaga agar tubuh tetap terhidrasi saat melawan infeksi, dan minum cairan dengan suhu hangat dapat membantu meredakan sakit tenggorokan dan membuat dahak, substansi yang dihasilkan saat batuk akan menjadi encer dan mudah dikeluarkan. Cobalah beberapa minuman hangat seperti:

  1. Air hangat dengan lemon dan madu
  2. Teh chamomile, peppermint atau teh herbal lainnya
  3. Sup hangat
  4. Air Garam

  • Konsumsi Buah Nanas dan minum teh jahe
Ada beberapa tumbuhan yang baik untuk dijadikan tips alami sembuhkan bronkitis secara cepat, salah satunya buah nanas dan jahe. Tanaman tersebut memiliki efek ibat yang dapat menenangkan selaput lendir di saluran pernapasan.

  1. Buah nanas mengandung bromelin yang mampu mengurangi peradangan dalam tubuh
  2. Jahe memiliki efek menenangkan dalam tubuh dan baik untuk menenangkan saluran pernapasa yang meradang.

  • Istirahat yang cukup
Obat dari segala penyakit yang mendasar yaitu tidur dengan cukup. Bahkan beberapa penelitian mengungkapkan bahwa orang yang kurang tidur akan mundah terkena virus flu, dibanding mereka yang memiliki waktu tidur yang cukup.

Begitupun saat Anda mengalami bronkitis, saat tubuh melawan infeksi tubuh akan sangat butuh waktu untuk mengistirahatkan seluruh sistem. Flu akan mudah menyerang tubuh yang tidak fit (akibat kurang tidur) dan sering menjadi gejala dari bronkitis.

  • Kompres hangat pada dada
Bronkitis membuat dada terasa berat dan sakit, terutama jika sering batuk. Meletakan kompres hangat dapat menenagkan tekanananya, cobalah beberapa cara berikut:

  1. Isi botol dengan air panas dan letakan pada dada
  2. Gunkana bantal pemanas pada dda dan tempatkan diatas baju sehingga tidak membuat kulit kepanasan
  3. Selimuti diri dengan selimut listrik
  4. Mandi atau berendam air hangat

  • Hindari rokok dan iritan paru-paru lainnya
Mengisap rokok saat Anda mengidap bronkitis hanya kan mebuat batuk yang menyakitkan dan dapat menghambat proses penyembuan paru-paru. Selain menghindari rokok, anda juga perlu menghindari beberapa hal berikut ini:

  1. Area dengan polusi berlebihan seperti jalanan dengan volume lalu lintas yang tinggi
  2. Area dengan bau kimia kuat seperti pabrik, salon rambut, serta pom bensin

  • Biarkan diri Batuk
Batuk saat mengalami bronkitis dapat membantu mengeluarkan infeksi dari paru-paru, batuk berdahak merupakan gejala yang normal. apabila anda minum penekan batuk tanpa resep berarti anda mengahalangi menghambat kesembuhan paru-paru.

Ingat!!

  1. Apabila batuk Anda sangat menyakitkan dan konstan, Anda harus menemui dokter untuk memastikan Anda tidak mengalami gejala penyakit lain
  2. Jangan pernah mengonsumsi penekan batuk tanpa resep dokter sebelum berkonsultasi dengan dokter

  • Penguapan
Meghirup aup hangat sangat direkomedasikan untuk mengurangi lendir dan mengi pada penderita bronkitis. Penguapan ini dapat dilakukan dengan cara yang cukup mudah, dengan menggunakan baskom, air panas dan handuk yang lebar. Caranya dengan:

  1. Tuang air dalam baskom kemudian anda dapat menambahkan minyak essensial seperti kayu putih.
  2. Kemudian lapisi kepala dan baskom dengan handuk besar, sambil membungkuk menghirup uap panada rai baskom.

  • Konsumsi obat herbal
Tips alami sembuhkan bronkitis secara cepat selanjutnya yaitu dengan mengonsumsi obat herbal yang telah terbukti ampuh dalam mengobati bronkitis yaitu dengan obat herbal bronkitis dari Walatra G-Sea Jelly Gamat yang memang sangat direkomendasikan untuk penderita bronkitis.

Walatra G-Sea Jelly Gamat ini merupakan produk herbal yang terbuat drai bahan alami berkhasiat yang diproses menggunakan teknologi modern berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga semakin terjaga kualitas, kealian dan kualitasnya sebagai obat alami multikhasiat.

Walatra G-Sea Jelly Gamat ini tidak mencampurkan sedikitpun bahan kimia sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun dan tidak ketergantungan. Bahan utama yang digunakan untuk pembuatan Walatra G-Sea Jelly Gamat yaitu ekstrak teripang emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya berupa madu dan temulawak.


Ekstrak teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul karena teripang emas ini memiliki kandungan zat aktif yang sangat sempurna diantaranya berupa: Asam Amino, Asam lemak essensial, Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Lektin, Saponin, Glucosamine, Glucasaminoglycans (GAGs), Mukopolisakarida, Asam Docosahexanat (DHA), Cell Growth Factor (CGF), Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glikosida Keratin, Mineral, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Dan masih banyak kandungan lainnya.

Dengan kandungan yang luar biasa yang terdapat dalam Walatra G-Sea Jelly Gamat maka tidak heran produk herbal ini dipercaya untuk dijadikan sebagai tips alami sembuhkan bronkitis secara cepat, selain itu produk herbal ini telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM (POM TR 173601991) serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI, jadi Anda tak perlu khawatir lagi keamanan dan ke-HALAL produk Walatra G-Sea Jelly Gamat ini.
Aturan dan Cara konsumsi Walatra G-Sea Jelly Gamat :

  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *Pengobatan luka luar dapat dioleskan pada luka setaip hari
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi Walatra G-Sea Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!

CARA PEMESANAN WALATRA G-SEA JELLY GAMAT (RJGS)

KODE PRODUK (WAJIB DI CANTUMKAN) : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP PEMBELI : JUMLAH ORDER

Kirim via SMS/WhatsApp ke 0852 6143 6601
via BBM silahkan invite 5D55CD3A

Contoh Format Pembelian :

RJGS : Faiz Kafaf : Jl. Balada Kel. Tebet timur, Kec. Tebet, Jakarta Selatan : 0852 3946 XXXX : 6 Botol

Kirim via SMS/WhatsApp ke 0852 6143 6601
via BBM silahkan invite 5D55CD3A

PERLU ANDA INGAT!! Kode Produk (RJGS) Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra G-Sea Jelly Gamat, Guna Untuk Mencegah Kekeliruan Pada Saat Pengiriman Barang.

Bagaimana proses pembayaran Walatra G-Sea Jelly Gamat?

Untuk perihal transaksi atau proses pembayaran bisa Anda dapatkan setelah format pemesanan masuk ke SMS/WhatsApp/BBM kami, Karena totalan biaya akan di konfirmasi berdasarkan alamat penerima obatnya.

Rekening Bank Pembayaran A/n Ilham Nur Rizki Muharram:


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540110891

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-006879-53-2

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 0464251763

” Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen. “

Yuk,, Order lebih banyak dapatkan potongan harga dan free ongkirnya !!

Catatan Penting!! Apabila Anda menemukan produk sejenis yang dijual dibawah standar maka dapat pastikan itu produk PALSU atau TIRUAN produk kami. Karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan!!


LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 24 JAM NON-STOP

0852 6143 6601 (Via Tlp/SMS/WhatsApp)

5D55CD3A (Via BBM)

Hari Libur Tetap Buka

(Termasuk Hari Libur Nasional)

Terimakasih atas kunjungan dan kepecayaan Anda. Semoga dengan adanya Walatra G-Sea Jelly Gamat dapat menjadi perantara bagi kesembuhan anda, dan bisa meringankan beban penyakit yang sedang anda derita saat ini. Kami akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi anda, guna untuk kenyamanan anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Pengobatan Osteosarcoma

Tips Pengobatan Kutu Air Secara Alami

Obat Batuk Kronis Terampuh