Cara Mengatasi Obesitas Secara Tradisional

Anda mengalami obesitas?


Dan Ingin Mencoba menurunkannya?


Tepat sekali Anda berada disini, karena pada kali ini kami akan membahas mengenai cara mengatasi obesitas secara tradisional tanpa efek samping, Mau tau caranya seperti apa? Yukk Simak ulasan berikut hingga tuntas !!!

Mengenal Obesitas



Obesitas merupakan penumpuklan lemak yang sangat tinggi dalam tubuh sehingga membuat berat badan berada diluar batas ideal. Sejumlah komplikasi dapat timbul akibat obesita, bahkan dapat mengancam jiwa. Beberapa komplikasi yang diakibatkan dari obesitas yaitu berupa : stroke, penyakit jantung koroner, diabetes tipe 2, kanker usus, serta kanker payudara. Obesitas juga dapat mengakibatkan masalah psikologi, seperti stres dan depresi.

Obesitas dapat terjadi apabila kita sering mengonsumsi makanan berkalori tinggi. Jika kita lebih banyak menghabiskan waktu dengan duduk dan tidak diimbangi oleh aktif berolahraga, maka sisa energi dari hasil pembakaran kalori akan disimpan dalam tubuh dan berbentuk lemak. Selain akibat makana berkalori tinggi, dan kurang berolahratga. Obesitas juga bisa terjadi karena:

  • Faktor keturunan
  • Efek samping obat-obatan
  • Komplikasi dari penyakit tertentu

Penderita obesitas akan mengalami kesulitan dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya secara normal karena kemampuan bergerak yang terbatas dan konsisi fisik yang cepat lemah. berikut beberapa masalah kesehatan yang terkait dengan obesitas, seperti:

  • Mendengkur
  • Sesak nafas
  • Nyeri sendi
  • Nyeri punggung
  • Kelostrol tinggi
  • Hipertensi
  • Sindrom metabolik
  • Asma
  • Diabetes Tipe 2
  • Penyakit asam lambung
  • Gangguan ginjal
  • Penyakit jantung
  • Stroke

Cara Mengatasi Obesitas Secara Tradisional Dengan Menggunakan Walatra G-Sea Jelly Gamat 100% Herbal Tanpa Efek Samping

Harga : Rp. 185.000,- / Botol, Isi 350 mL

Dapatkan Potongan Harga Untuk Pembelian Hari Ini

Walatra G_Sea Jelly Gamat merupakan produk herbal Asli Indonesia yang lebih tepatnya diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL terbuat dari bahan alami piliha  yang telah teruji klinis oleh para ahli kesehatan yang diproses menggunakan teknologi modern dan higenis berstandar Good Manufacturing Practice (GMP), dengan diterapkanya standarisasi tersebut, membuat produk herbal ini semakin terjaga keaslian, kaulitas dan mutnya sebagai obat tradisional multikhasiat.

Walatra G-Sea Jelly Gamat terbuat dari bahan alami tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia, sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalaangan mulai dari balita hingga lansia, dan ibu hamil & menyusui dapat mengonsumsinya serta tidak menimbulkan efek samping dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Walatra G-Sea Jelly Gamat yaitu ekstrak teripang emas kualitas terbaik dunia. Teripang emas merupakan salah satu jenis teripang yang termasuk dalam golongan teripang unggulan, karena memiliki kandungan zat aktif yang sangat sempurna dan berkhasiatg bagi kesehatan tubuh, diantaranya:


Asam Amino, Asam lemak essensial, Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Lektin, Saponin, Glucosamine, Glucasaminoglycans (GAGs), Mukopolisakarida, Asam Docosahexanat (DHA), Cell Growth Factor (CGF), Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glikosida Keratin, Mineral, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Dan masih banyak kandungan lainnya.

Dari sederetan kandungan zat aktif tersebut, ada kandungan yang sangat istimewa yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain yaitu kandungan GAMAPEPTIDE, yang mana kandungan tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti : mampu menstabilakn emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap normal, mempercepat penyembuhan luka luar & dalam, mencegah inflamasi, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain teripang emas, kandungan lainnya yang terdapat dalam Walatra G-Sea Jelly Gamat yaitu madu dan temu lawak.

Madu (Meldepuratum)
 
Madu merupakan caira kental yang memiliki rasa yang manis seperti gula, hanya saja nilai gizi yang dimiliki madu lebih tinggi dari pada gula. Komponen utama yang terdapat dalam madu yaitu glukoa dan fruktosa, namun selain itu, akndungan lainnya yang terdapat dalam madu yaitu :  Karbohidrat, Serat pangan, Protein, Air, Riboflavin ( vitamin B2 ), Niacin ( vitamin B3), Kalsium – 6 mg, Besi – 0,42 mg, Asam pantotenat ( vitamin B5 ), Vitamin B6, Folat ( Vitamin B9 ), Vitamin C, Magnesium, Fosfor, Kalium, Sodium, Seng, Energi – 300 kkal ( 1.270 kJ ).

Sudah sejak dulu madu dipercaya dapat mengatasi berbagai penyakit dan sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh, diantaranya: menormalisasi kelumpuhan pada syaraf, melindungi sel darah merah yang mengangkut oksigen, berfungsi bagi pengobatan stroke, mengobati luka bakar dan borok, mengatasi penyakit kulit, mengobatibatuk menahun, dll.

Temu lawak (Curcuma Xanthorriza)


Temu lawak termasuk dalam tumbuhan Zingiberaceae yang berasal dari Indonesia, temu lawak sangat mudah ditemukan termasuk di daerah hutan jati, tempat beralang-alang dan bahkan dapat ditanam dihalaman rumah.

Seperti halnya tanaman obat lain, temu lawak jga memiliki ragam manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh, seperti: menetralkan racun, menghilangkan nyeri sendi, meningkatkan sekresi empedu, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida darah, meningkatkan produksi getah empedu dan menekan pembengkakan jaringan, mencegah pelemakan dalam sel-sel hati, meningkatkan nafsu makan, anti kolesterol, anti inflamasi, mengatasi anemia, anti oksidan, mencegah kanker, bersifat anti mikroba.

Dengan kandungan yang sangat berkhasiat, maka Walatra G-Sea Jelly Gamat cocok dijadikan sebagai cara mengatasi obesitas secara tradisional, Jika Anda tidak percaya silahkan simak testimoni berikut:


Sudah Tidak Perlu diragukan lagi bukan?? Ayo Pesan Sekarang Dan Rasakan Khasiatnya!!!

Detail Produk Walatra G-Sea Jelly Gamat

Nama Produk
Walatra G-Sea Jelly Gamat
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000/ botol
Komposisi
Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum,  dan Curcuma xanthorriza.
Legalitas
BPOM TR 173601991
Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai
3-4 x sehari dua sendok makan. Bisa di konsumsi semua usia ( Anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia ).
Kode Produk
RJGS ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses ).

CARA PEMESANAN WALATRA G-SEA JELLY GAMAT (RJGS)


KODE PRODUK (WAJIB DI CANTUMKAN) : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP PEMBELI : JUMLAH ORDER

Kirim via SMS/WhatsApp ke 0852 6143 6601
via BBM silahkan invite 5D55CD3A

Contoh Format Pembelian :

RJGS : Faiz Kafaf : Perumahan Regency no.15 Jl. Kemuning Kec. Batu ceper Kota Jakarta : 0852 3946 XXXX : 6 Botol

Kirim via SMS/WhatsApp ke 0852 6143 6601
via BBM silahkan invite 5D55CD3A


Wajib cantukan Kode Produk (RJGS) dalam setiap pemesanan Walatra G-Sea Jelly Gamat melaui Tlp/SMS/WhatsApp/BBM,, agar barang dapat kami kirim dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan, maka Customer Service kami akan segera membalas dengan cepat dan Customer Service kami akan memberikan informasi mengenai Harga, dan ongkos kirim.

Pesan Lebih Banyak Dan Dapatkan Potongan Harga !!!

Pesan Sekarang Dan Dapatkan Pelayanan terbaik dan terpercaya dengan sistem pembayaran KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR *syarat dan ketentuan berlaku


LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 24 JAM NON-STOP


 0852 6143 6601 (Via Tlp & SMS/WhatsApp)

5D55CD3A (Via BBM)

HARI LIBUR TETAP BUKA

(LIBUR NASIONAL TETAP MENERIMA PEMESANAN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Batuk Kronis Terampuh

Tips Pengobatan Kutu Air Secara Alami

Langkah Pengobatan Osteosarcoma